Friday, May 28, 2010

FAME, the best scene, and Asher Book

Kurang lebih dua bulan yang lalu deh, gue minjem dvd ke Nastiti. Temen sekelas gue. Judul film yang gue pilih buat gue bawa pulang buat dipinjem itu "Fame" waktu liat dvdnya sih biasa aja, terus sempet dikasih opini juga dari Nastiti tentang filmnya, katanya sih awalnya emang biasa aja tapi pas akhir-akirnya bagus juga. Ceritanya semacam pencarian bakat remaja-remaja.

Dirumah, gue nonton tuh sendirian dikamar tertutup ngga mau diliat siapa-siapa (kaya mau nonton apa aja dah-,-) ya tapi itu emang kebiasaan gue dirumah sih kalo lagi asik sometimes ngga mau diganggu.
Dan dari awal gue nonton film ini, jujur gue cukup beropini kalo film ini keren sih, semacam HSM juga kali ya cuma ngga berseries. I don't know why, mungkin karena sesuai dengan minat gue juga yang lebih tertarik sama film atau hal-hal yang mengangkat cerita tentang bakat khususnya di seni, kreatifitas, lebih specific music dan kebebasanya. So far selama scene demi scene sampai ending gue enjoy.



Ini dia scene favorite gue, dimana ada Asher Book, my favorite actor. He's handsmone and i love his voice, really!! unyunyunyuuu :3



romantis yaaaaa? asli iri gue di scene ini, mupeng to the max -,-
semoga aja ada cowok ganteng juga kaya Asher ngelakuin hal yang sama ke gue hueheu (wish dikit boleh laaah) :p
Thanks to Nastiti Setia atas pinjaman dvdnya :D

No comments:

Post a Comment