Friday, May 28, 2010

Happy Birthday Kamilia!

28 Mei 2010

gadis yang beropi dan tersenyum cantik kupanggil mila :)

Ini dia nih temen gue yang gue kenal di SMA, yang satu ekskul Band sama gue disekolah. Cewek yang punya percaya diri tinggi, punya banyak skill, pecinta pria (?) hueheu, paling suka sama jepang jepangan, rame, seru, asik, dan yang paling tampak kekhasan dari dia yang selalu gue inget adalah dia termasuk cewek yang bisa dengan frontal mengakui kalo dia suka sama cowok yang emang dia lagi sukain atau hanya sekedar "ngefans". Beda banget sama gue dalam hal yang satu ini -,- salute mil!

Dan berita gembiranya, hari ini 28 Mei 2010 gadis yang bernama lengkap dibawah ini

Kamilia Latifah

sedang berulang tahuuuun! wow HAPPY BIRTHDAY MILAAAA :D
Tambah tua, tambah gila ya mil, tampah rame, tambah seru, tambah asik tambah tambahin aja deh itu wish gue buat lo hehee
Semoga makin sukses ngejar impian-impian lo, jadi dokter, kuliah ke india, eh iya semoga makin kreatif bikin lagu-lagu diwaktu-waktu kosong sama nindya ya haha kaya lagu utang dan indomie asli itu konyol tapi menghibur loh .

Ini dia foto-foto ulah konyol si Mila yang gue colong dari facebooknya hehe maap yak mila ;)


well, selamat menikmati umur 16 tahun sobat! :)

No comments:

Post a Comment