Thursday, May 27, 2010

OTAK ATIK LALU PANIK

my second blog
and this is my first posting on this blog

Well, akibat kebosanan gue dimalam jumat. Stress sorenya gue baru aja remedial matematika, padahal gue belum siap lahir batin tapi terayu bujukan (paksaan mungkin lebih tepatnya) temen gue yang menurut penilaian gue, dia orangnya pinter, rajin, cantik, baik juga sebut namanya Asyifa Fitrisari tanpa disamarkan loh itu heheee (halloo cip cip kalo baca:p). yep! abis dari nganterin cip cip ke fotocopyan tadi sih niatnya mau ngomong sama guru mtk buat minta remednya ditunda jadi senen, tapi ngga jadi. Dengan modal nekat langsung aja gue sama si cip cip masuk ke ruang remed dan langsung dibagiin soal sama gurunya, dan hasilnya.... namanya juga modal nekat doang mau diapain? mati kutu lah awak pas baca soal ngga ngerti apa-apa -,-
Ya sebenernya ngga separah itu juga sih, yang parah ceritanya aja nih lebay haha:p tapi serius remed matematika tadi bikin beban banget buat gue hari ini. Ditambah gara-gara itu gue jadi telat ngumpul ekskul gue tercinta band39!soliiidd!

Waktu ngumpul band kelar, gue ngga minat buat lama-lama lagi disekolah. Langsung balik.
Dirumah bosen ngga ada kerjaan, nyalain laptop, online twitter, facebook, msn, dan iseng ngecheck blog lama. Karena gue pikir blog itu sudah tidak menarik lagi alhasil jadilah gue mengutak atik dengan sok asik, gue edit semuanya, sampe emailnya gue rubah. Yah dasar penyakit lama, pas gue udah masukin email baru, gue masukin password baru. Mau coba log in lagi tapi ternyata... (jengjeng)

perhatikan tulisan merah menyebalkan diatas -,-

Pengen maki-maki diri sendiri rasanya karena entah kebodohan atau apalah yang bikin hal nyebelin macam ini musti kejadian, mungkin ada beberapa dari kalian yang baca postingan ini dan mengalami hal serupa? mari bersulang kawan! toss dulu deh kita biar ngga selek *toss* hueheu :p
Niat awalnya mau nyari kegiatan biar ngga badmood terus terusan seharian eh malah tambah parah gara-gara kegiatan ngutak-ngatik blog sok asik, gue langsung panik, gue back page terus -terusan, gue acak password apa aja yang memungkinkan, tapi hasilnya null.

Dari pada bermuram durja, mikirin yang lama, mendingan mulai yang baru, yang paling new :D
and... here i come!! by this blog i'll explain anything, about my experience, about my story, about my favorite, about my self of course, so.... hi, welcome, and enjoy ;)

No comments:

Post a Comment